August 29, 2018

Review : Cheek and Lip La Tulipe (Peach)

review-cheek-and-lip-la-tulipe-peach
Cheek and Lip La Tulipe


Hai semua…
Jadi kali ini aku mau buat review mengenai blush cheek and lip dari  La Tulipe. Yeps, aku review lokal produk lagi kali ini…

Jadi, seperti biasa… ya aku belanja ke dandan, terus liat-liat corner demi corner dan nemu sesuatu yang uwu di cornernya La Tulipe. Tahu kan , kalo  La Tulipe ini biasanya identik sama packaging yang keliatan simple dan mature, seperti kebanyakan produk lokal. Biasanya packagingnya si  La Tulipe itu dominan putih, tapi kali ini super uwu. Yuk langsung masuk ke reviewnya!



PACKAGING

Sudah nggak usah ditanya lagi desainnya ini terverifikasi uwu. Tubenya kecil, bisa mengontrol banyaknya keluar produk. Dan setitik aja, produk ini udah bisa buat dipake blush semu-semu sepipi (itu kalo kalian mau pake sepipi-pipi blushnya, hihihi) . Kalo kalian mau jadiin lipstik jangan langsung dari tubenya ya, kalian harus ambil produknya pake kuas lipstik atau pake jari.

Cheek and Lip La Tulipe
Tube Cheek and Lip La Tulipe

Klaim produk:
“Diformulasikan untuk memberi warna merona alami pada pipi dan bibir sehingga terasa lembut, tahan lama dan takmpak menawan.”

review-cheek-and-lip-la-tulipe-peach
Add caption

APLIKASI

As a Blush:
Ampil setitik aja, terus baurkan di tangan sampe warnanya nggak sepekat awalnya biar panas dulu di tangan, kemudian baru deh ambi pake jari dan tap-tap di pipi atau bagian mana yang kalian mau taruh sebagai blush. Mau di atas powder, atau di atas foundi/liquid base langsung makenya jangan digeser-geser, cukup ditepuk-tepuk halus sampe warnanya jadi semu-semu.

As a lip cream:
Hampir sama awaalannya dengan cara pake blush, tapi kalian punya opsi mau pake lip brush juga boleh.





Cheek and Lip La Tulipe
Cheek and Lip La Tulipe


INGREDIENTS

Diisostearyl Malate : gunanya untuk emolient (melembabkan) dan biasa ada di produk bibir.
Olive oil decyl esters :emolient yang berasal dari minyak zaitun
Ini aku beli yang warna peach yang mana super natural. Formulanya lembut dan nggak buat kering, serta enak di blend.


Cheek and Lip La Tulipe
Ingredients Cheek and Lip La Tulipe

MY IMPRESSION

Aku suka sama produk ini, tapi… Cuma dipake sebagai blush aja, karena, karena nggak nutup di bibir dan warnanya aneh pula di bibir aku, bukan yang peach nude cantik gitu, melainkan pucet, bibirnya kaya orang pecah-pecah. But, kalo dijadiin blush, ini bagus banget. Ini bisa dipake sebelum maupun sesudah bake powder. But somehow, kalo dipake di atas powder, akan keliatan jreng banget namun nggak buat geser bedak kok, asal dipake dengan di tap-tap, hasilnya tetap tahan menyesuaikan dengan basenya. Kalo dipake di bawah powder ya juga bagus, tapi warnanya lebih sheer dan aku merasa dia lebih cepat hilang. Hati-hati kalo dipake di atas bedak jangan banyak-banyak karena bisa keliatan merah-merah abisa ditonjokin. But still, I love it. So, itu aja review dari aku. But, dia Cuma punya 2 warna aja, yaitu peach dan rose. Yang warna rose cukup ngepink, dan peach ya yang aku review sekarang ini. Menurutku range warnanya masih kurang variasi. Oh iya, dia ada baunya tapi agak chemical gitu baunya. Campuran bau bedak dan chemical, nah loh tuh, bau apakah itu tepatnya?


review-cheek-and-lip-la-tulipe-peach
Cheek and Lip La Tulipe


HOW MUCH? WHERE TO BUY?

Harganya 30 ribuan aja dan beli di drugstore udah ada dimana-mana, aku beli di dandan.

SUMMARY

(+) blendable as cheek blush
(+) warna peachnya natural
(+) murah dengan isi yang banyak
(-) Nggak cocok warnanya dipake jadi lipstik
(-) the smell is quite chemical
(-) range warna kurang

REPURCHASE?

Walau lip cheek ini bagus, tapi sepertinya akan mencoba yang lain, terlebih ini isinya banyak, ada 10 ml.

RATING
3.5/5

3 comments:

  1. Kalau kemasannya tube gini cocoknya buat blush on aja kali ya, kalau dipakai buat bibir agak susah aplikasinya hahahah.

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, setuju, aplikatornya ga mendukung buat dijadiin lipen

      Delete
  2. Wah ga geser bedak ya...lumayan menggoda, warna peachnya cantik.
    ...lalu teringat stok cream blush yg masih ada 4 biji :((

    ReplyDelete

What's pop?

Newest Entry

[REVIEW] Scarlett Acne Toner dan Glowthening Serum

  Di   awal tahun 2022 ini, kalian sudah melewati apa saja? Kita masih harus berkutat dengan pandemi yang belum kunjung kelar namun setidakn...

INSTAGRAM