October 5, 2018

Nacific Phyto Niacin Whitening Essence Review


Nacific Phyto Niacin Whitening Essence
Nacific Phyto Niacin Whitening Essence

Haloha semuanya.... ketemu lagi sama aku di blog aku tentunya... (Aku siapa ya?!) Yaudah aku nggak mau berlama basa-basi lagi karena ini juga adah akhir bulan, terus juga produk yang aku review ini udah abis.
Produk yang mau aku review ini adalah dari Nature pacific yang kini udah ganti nama menjadi Nacific. Mungkin udah banyak yang baca mengenai review dari produk ini. Yuk, tanpa banyak basa-basi, langsung masuk aja ke reviewnya....

Nacific Phyto Niacin Whitening Essence
Nacific Phyto Niacin Whitening Essence

PACKAGING
Hadir dengan packaging demi-plastic dimana terbuat dari plastik yang kuat hampir seperti kaca. Dilangkapi dengan pipet kaca yang bisa menjangkau sampai lantai botol. Isinya cukup banyak, yaitu 50 ml.
Klaim : "Bright and Geeorgeous, just like wearing the light"
Diperuntukan untuk kulit yang kering.

Nacific Phyto Niacin Whitening Essence
Nacific Phyto Niacin Whitening Essence

APPLICATION
Cara mengaplikasikannya sama seperti essence kebanyakan, karena dia adalah water base, maka gunakan saja setelah toner. Lalu dia tak perlu waktu lama untuk meresap sehingga bisa langsung lanjut ke tahap selanjutnya.


Lihat juga:
INGREDIENTS
Bambusa vulgaris extract: berguna untuk soothing dan antioksidan.
Niacinamide: mengontrol pigmen melanin dan membuat kulit cerah terutama di area sekitar mata.
Setelah aku cek ke Nacificnya sendiri, Nacific ini memakai bahan yang turuannya hanya dari tanaman saja, dimana tidak ada ingredientsnya yang berasal dari animal derived.
Berikut draft ingredientsnya.

Nacific Phyto Niacin Whitening Essence
Nacific Phyto Niacin Whitening Essence

Nacific Phyto Niacin Whitening Essence
Nacific Phyto Niacin Whitening Essence

WHERE TO BUY? HOW MUCH?
Hanya bisa didapat di online marketing apps dan juga IG. Harganya tidak terlalu membuat kantong menangis, yaitu sekitar 160k-180k untuk ukuran 50 ml yang bisa dipakai sekitar 4-5 bulan.

MY IMPRESSION
Jadi, menurutku produk ini adalah produk yang cukup penuh kesabaran untuk mendapatkan hasilnya. Menurutku, hasil dari pemakaian ini selama 1 botol memang tidak menunjukan reaksi yang wow atau membuat takjub dimana klaimnya akan membuat wajah tampak glassy. Aku hanya menyetujui jika produk ini bisa memperbaiki sel kulit mati, dimana menyembuhkan bekas bruntusan dan jerawat. Selain itu dia cukup melembabkan namun tidak benar-benar membuat muka menjadi sticky atau greasy. Namun, itupun tidak bisa cepat, bisa dikatakan lebih dari 1 bulan bisa melihat adakah perubahan yang terjadi dengan memakai produk ini. Karena dia memang memakai bahan-bahan natural, mungkin ini juga yang membuat banyak yang tidak membuat pengaruh besar, atau bahkan tidak cocok pada beberapa konsumernya. Bahan-bahan chemical pada umumnya memang akan lebih cepat bereaksi ketimbang yang natural atau organik. Kalau kalian sudah sering mencoba skincare yang dosisnya lebih tinggi dan kemudian baru mencoba produk ini, kemungkinan ya... memang tidak akan menemukan efek spesial dari produk ini selain melembabkan.

CRUELTY FREE? HALAL? VEGAN? VEGETARIAN?
Awalnya aku mencari di web Nacific mengenai keterangan dari cruelty free dan bahan-bahan Nacific, namun semuanya memakai hangul dan aku pun tidak mengerti. Setelah itu, aku mengirim email ke pihak Nacific dan mereka cukup cepat membalasnya. Berikut screenshoot dari email aku.





Nah bisa disimpulkan jika Nacific adalah brand yang cruelty free dan juga tidak memakai animal derived pada ingredientsnya dan insyaAllah untuk teman-teman yang concern akan kandungan dari produk ini bisa menghela nafas lega.

SUMMARY
(+) Melembabkan
(+) dapat memudarkan bekas jerawat
(+) hanya menggunakan bahan dari turunan tumbuhan
(-) harus dalam pemakaian jangka lama untuk mengetahui hasilnya
(-) webnya tidak memakai bahasa inggris

RE-PURCHASE?
Aku akan mencoba produk Nacific lagi namun untuk line produk lainnya.

RATING
8/10

20 comments:

  1. ini nacific lagi hits banget ya kayaknyaaa

    Love,
    Violet Brush - www.natashajs.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya aku termasuk yang nyobanya agak telat kok...
      hehehe
      makasih sudah mampir

      Delete
  2. ka aku tuh kan pake nacific yg fresh herb sama phyton niacin malah ada bruntusan di dahi sama pipi itu emang ngga cocok atau gimana

    ReplyDelete
  3. Ka klo untk kulit berminyak gmn bsa dsarankan ga mnggunakan ini

    ReplyDelete
  4. tapi produk nacific ini dijual di china, yg berarti dia melakukan animal testing sesuai dg hukum yg berlaku di china. mungkin emang mereka ga melakukan animal testing, tetapi pengecualian utk kebutuhan pemasaran di china. cmiiw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nacific dioasarkan online saja mbak di china, lalu di Indonesia sendiri yang punya hak menjual secara counteritu adalah dari stylekorean. Jadi semua produk yang selama tidak punya counter di china maka tidak perlu dilakukan animal testing, banyak kok brand vegan juga di china tapi demi nggak mau animal testing jadi tidak buka counter disana. cmiimw juga ya....

      Delete
  5. Makasih banyak .. infonya amat sangat membantu, karna sy baru mau nyoba, tapi khawatir dg ingredient nya.. apalagi cruelty free ato vegan gak gitu... terima kasih sdh menanyakan langsung ke nacific nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 say.... Alhamdulillah kalo bermanfaat :))))

      Delete
  6. Izin bertanya ka, bagaimana dengan kandungan alkoholnya? Apakah tetap halal dan masih bisa di pakai? Soalnya aku pake nacific juga :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alkohol yg dipakai slama bkn dr industri khamr maka msh diperbolehkan. Alkohol di skicare umumnya alkohol denat yg memag diperuntukan utk pemakaian luar, dan nacific ini sudah mendapatkan sertifikat halal skrng

      Delete
    2. Thankyou so much ka ngebantu kebingungan akuu selama ini jadi lega denger nacific udah dapet setifikat halal 😭❤️

      Delete
  7. MaasyaAllah... Terima kasih infonya kak, alhamdulillah jd g ragu lg pakai produk skincare nacific..

    ReplyDelete
  8. Boleh ga sih jika di pakai buat ibu hamil dan menyusui

    ReplyDelete
  9. Ka nacigic ini asli produk Korea apa gimana?

    ReplyDelete
  10. Terima kasih kak atas infonya, aku lega kalo nacific insya Allah halal...

    ReplyDelete
  11. Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. I'll be subscribing to your feed and I hope you post again soon. Big thanks for the useful info. Any way Corona Virus is spread from a person to another through contact. Therefore, you don't have to worry about shipping new replica handbags china.

    ReplyDelete
  12. Great job for publishing such a beneficial website. Your weblog isn’t only useful but it is additionally really creative too. Anyway, If it is not possible to afford the original Hermes, you will surely be tempted by the possibility of buying replica hermes bags from our online shop.

    ReplyDelete

What's pop?

Newest Entry

[REVIEW] Scarlett Acne Toner dan Glowthening Serum

  Di   awal tahun 2022 ini, kalian sudah melewati apa saja? Kita masih harus berkutat dengan pandemi yang belum kunjung kelar namun setidakn...

INSTAGRAM