August 9, 2018

REVIEW : COSRX Honey Ceramide Eye Cream



COSRX Honey Ceramide Eye Cream
COSRX Honey Ceramide Eye Cream

Hai teman-teman cantik… Untuk kali ini aku mau bahas mengenai eye cream dari brand Korea yaitu COSRX Honey Ceramide Eye Cream. Seperti yang kalian ketahui, aku adalah si pemilik mata panda turunan. I Know that  it will be useless to me for losing my panda eyes. Tapi walau bagaimanapun, aku tetap berusaha menjaga kelembapan dari kantong mataku yang ada lipatannya ini. Juju raja, kantong mata ini seperti menyiratkan berapa usia kita. At least, I will still manage my eye bag’s condition. Salah satunya adalah memakai eye cream.
COSRX Honey Ceramide Eye Cream
COSRX Honey Ceramide Eye Cream
PACKAGING
Packagingnya ditempatkan di jar kecil dan diberikan spatula kecil untuk  mengambil krimnya. It’s quite hygienist but in my opinion I just prefer that the packaging is changed to be tube. Why? Karena aku merasa jika spatulanya mengambil produk terlalu banyak. Aku hanya butuh sedikit saja krim ini untuk bawah mataku. To be honest, I still take the product using my own finger with notes, I have cleaned my hand before.
APPLICATION
Nah cara pakainya, sama seperti kebanyakan eye cream, cukup dipijat saja menggunakan jari manis kalian di area bawah mata dan dipijat secara pelan-pelan saja dan pake krimnya dikit-dikit aja juga udah cukup.
Klik sini buat tahu review aku mengenai KIEHL'S CREAMY EYE TREATMENT 
INGREDIENTS
COSRX
Konsistensi COSRX Honey Ceramide Eye Cream

Konsistensi krimnya lumayan tebel, warnanya putih pekat. Nggak lengket kok tapi gampang banget meresap.
Bahan kandungan terbesarnya ialah ekstrak madu, yang mana merupakan senyawa humektan dan bersifat emollient, manfaatnya adalah membantu membantu melembabkan kulit, memperbaiki keriput, serta memperkuat elastisitas kulit agar kulit terlihat lebih segar dan cerah.
Untuk teman-teman yang memiliki alergi pada bahan-bahan seperti  honey, sunflower seeds, atau macadamia nuts tidak disarankan menggunakan produk ini. Akibat dari alergi tersebut dapat menimbulkan milia di area sekitar mata.
Berikut ingredients lengkapnya.
COSRX Honey Ceramide Eye Cream
Ingredients COSRX Honey Ceramide Eye Cream

MY IMPRESSION
Setelah menimbang-nimbang, dan memakainya sudah sampai habis, aku sudah memutuskan jika aku aku kemungkinan besar tidak akan me-repurchase produk cosrx yang satu ini. Why? Karena menurutku efek dari krim ini cukup biasa saja dan nggak terlalu ngaruh untukku, dimana dengan harga yang lumayan pricey di kantong aku ini seenggaknya bisa kelihatan efek yang tidak biasa. Nilai plus dari eye cream ini menurutku adalah krimnya tidak buat terasa berminyak, cepet menyerap, terus ada efek cooling saat memakai krim ini namu nggak lama kok rasanya. Untuk efek melembabkan menurutku masih kurang, selain itu klaim untuk menghaluskan area undereye juga belum bisa terlalu aku rasakan. Kalau aku tidur kurang dari 5 jam, otomatis kantong mata aku akan keliatan lebih cembung, nah aku pake deh krim ini, tapi sayangnya kantong mata aku tetep nggak terlihat lebih kempes, otomatis klaim dari produk ini belum aku rasakan sepenuhnya. Tapi walau begitu, jika kalian memang suka akan eye cream yang ada efek buat seger, dingin-dingin gitu dan under eye kalian nggak cukup punya banyak masalah, serta menurut kalian harga 250 ribu masih worth it, silahkan kalian coba aja.
WHERE TO BUY? HOW MUCH?
Beli di e-commerce shop ada banyak, atau cari di IG juga banyak yang jual. Harganya 250 ribu saja. Kalo aku, belinya di SHOPEE.
SUMMARY
(+) Efek coolingnya terasa banget
(+) nggak buat under eye terasa berminyak dan terasa halus
(+) mudah menyerap
(-) Kurang melembabkan
(-) belum bisa mengurangi gelapnya kantong mata
(-) lumayan pricey untuk ukuran hasil yang so so
RE-PURCHASE?
Akan mencoba produk lain yang lebih baik dengan harga yang lebih affordable
SCORE
3/5

No comments:

Post a Comment

What's pop?

Newest Entry

[REVIEW] Scarlett Acne Toner dan Glowthening Serum

  Di   awal tahun 2022 ini, kalian sudah melewati apa saja? Kita masih harus berkutat dengan pandemi yang belum kunjung kelar namun setidakn...

INSTAGRAM