July 5, 2018

JUNE MINI HAUL: lokal, drugstore, sampai high end make up dan skincare


Haul

Halo teman-teman cantik… Finally I’m back. Kali ini aku mau pembukaan dengan bikin mini haul belanjaan aku di bulan Juni. Namanya belanja, pasti semua ciwi-ciwi nggak ada kan yang nggak suka? Udah kodrat naluriahnya lah cyin… Ciwi-ciwi itu suka belanja-belenji. Jadi ada beberapa produk yang aku beli dari PO sama beberapa produk skincare yang aku beli, ada yang baru dan ada yang produk repurchase. Yang pake PO jelas brand high end, untuk selebihnya ada yang belanja online dan ada pula yang belanja di store.



OK, Let’s start it.


Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

Yay, this product are hyped by almost all skincare addicter I think… Right? Ini udah repurchasenya aku yang ke-xxxx (Engga sampe tiga digit beneran kok, ceritanya biar keliatan banyak… Padahal 10 kali juga belum sampe). Sebenernya aku belinya dua ya dan berhubung lagi diskon cyin, di salah satu OS (yang pasti ori ya…) tapi yang satu aku kasih mamiku karena mamiku cocok banget pake produk ini. Inget ya… mesti cari tahu dulu kalo mau beli di OS soal ke-oria-an produk ini. Maklum fake product-nya sangat merajalela. FYI produk ini di Koreanya dijual super murah tapi kalo di OS indo harganya jadi lumayan mahal. Tapi kalo kamu ragu akan keasliannya belinya di official store-nya aja ya.



Wardah eyeshadow serie A

I think it’s one of the best eyesdow ever existing. Selain tidak diragukan kehalalannya, eyeshadow wardah serie A  ini sangat pigmented dan pilihan warnanya sangat pas bagi yang mau belajar memakai eyeshadow. Aku paling suka warna yang coklat batanya karena cocok di kulit yang undertonenya netral seperti aku. Punya undertone netral ini memang agak pusing karena harus pilah-pilih warna yang bisa keluar dengan cantik, yaitu antara warna cool dan warm. Warna yang terlalu warm atau terlalu cool seringkali tidak terlalu keluar di warna kulit netral undertone seperti kulit aku. Kenapa aku repurchase? Bukan karena abis, tapi hilang di suatu tempat.

Laneige Tone Up dew cream

Tone up cream ini aku beli karena claimnya bisa mencerahkan wajah, which is aku beli untuk meratakan warna kulit aku yang nggak merata. Selain itu kemaren aku baru aja break out nyobain skincare baru yang menyebabkan bruntusan aku aktif dan meletup-letup. Bekas bruntusannya ini buat BT parah. Nah aku berniat make krim ini buat memudarkan bekas-bekas bruntusan jerawat aku. Sebenarnya ini itungan repurchase karena bulan lalu aku udah beli tapi belum dipake dan karena lagi ada diskon lagi jadi aku beli lagi mini size dari krim ini.

L'Oreal UV Perfect SPF 50 Transparent Skin

Sunscreen ini baru aku pake bulan ini dan aku suka banget sama sunscreen ini. Sebelumnya aku udah nyobain yang L'oreal UV Perfect Instant White yang mana bungkusnya yang warna pinkAku jujur baru sadar pemakaian beberapa bulan terakhir ini. Tapi aku udah mulai make sunscreen udah dari dua tahun yang lalu tapi sebelumnya nggak terlalu paham kegunaannya sunscreen selain melindungi kulit dari paparan radikal bebas sinar matahari tapi juga merupakan skincare pengegah penuaan yang paling dini bisa dipake. Yaps, kulit aku tuh termasuk yang sensitif banget kena paparan sinar matahari, dimana bisa cepet muncul titik hitam kalo keluar di siang bolong tanpa pengaman apapun.

Celebon Collagen Essence Mask

Masker ini udah aku beberapa kali repurchase tapi dengan varian yang berbeda. Untuk kali ini aku nyobain masker varian aloe vera yang gambarnya Sowon GFriend dan Cucumber yang gambarnya Yuju GFriend. Aku pake sheet masker kalo lagi males pake regimem skincare malem aku soalnya efektif dan praktis sih. Jadi semaleman aku tinggal tidur aja tuh masker di muka aku, eits... tapi jangan ngarep bangun-bangun, lepas masker, mukanya bakal langsung berubah mirip sama personil Gfriend ya...



Wardah Exclusive MATTE LIP CREAM 08

Kalian semua pasti udah tahu jika lip cream ini udah banyak dirave sama beauty blogger dan teman-teman aku juga banyak yang suka sama lip cream ini. Tapi ini adalah pertama kalinya aku beli sendiri lipstick ini. Aku dulu belum mau beli karena dulu rasanya kering banget tapi ternyata makin kesini formulasinya semakin membaim dan aku pun semakin suka. Aku milih warna yang terang gonjreng karena lipstick aku yang lain warnanya kebanyakan nude semua.

ACNOL Lotion for Acne

Aku emang lagi nyari obat jerawat karena akhir-akhir ini jerawat dan bruntusan lagi panen di mukaku. Hiks... sedih sih, sampe temen aku merhatiin kalo aku sekarang punya jerawat. Aku sempet salah skincare dan alhasil bruntusan dan jerawat beranak pinak di jidat aku. Nah aku direkomendasiin obat ini buat ngeringin jerawat. Aku pilih yang lotion, bukan yang gel kenapa? Karena yang gel itu kandungannya tea tree. Aku kapok beli skincare yang kandungannya tea tree karena bukannya ngeringin jerawat aku, yang ada nambahin jerawat di aku. Kalo ini kandungannya sulfur yang mana baunya nyengat banget dan itungannya keras juga, tapi ya better daripada nambah-nambahin jerawat di mukaku.

Laneige Time Freeze Eye Serum

Aku emang suka eye cream dan salah satu item wajib di regimem skincare aku, kenapa? Karena bag eye aku yang emang dari sananya udah gelap dan perlu perawatan khusus, kalo aku kurang tidur akan lebih parah lagi. Belum lagi karena emang ada lipatan di bawah mata jadi rawan untuk keliatan berkerut. Karena keadaan bawah mata itu sangat pengaruh banget sama keliatannya kita umur berapa jadi aku sebaik mungkin merawat area muka aku yang ini. Aku baca review kalo ini serum bagus, tapi aku agak ragu karena ini kan serum yang antiaging series dimana emang aku belum waktunya make. Untuk sekarang aku masih pake eye cream yang laneige eye sleeping mask dan tender care oriflame.


Innisfree My Real Squeeze Mask Sheet

Kalo aku beli masker ini karena mau nyoba nyoba aja sih... Aku juga belum pernah pake maskernya Innisfree sebelumnya.

Ponds Magic BB Powder

Nemuin ini di indomaret dan harganya sekitar 25 ribu, jadi pengen nyobain. Aku juga emang lebih suka bedak tabur karena lebih efektif nahan minyak dan ga buat cakey dan crack di wajah.

PIXY Matte In Love 505

Lipstik pixy yang baru keluar di tahun ini, aku suka parah sama lip cream-nya pixy jadi akhirnya aku beli yang lipstiknya. Sebenernya aku ga terlalu suka lipstik yang batangan gini karena abisnya lama. Aku mau tahu seberapa nutup warna nude dari Listik pixy ini makanya aku pilih yang 505, warna paling nude-nya.

L'Oreal Infallible Pro-Matte Foundation 107

Yeay, ini bakal aku masukin foundation drugstore kecintaan aku, why? Karena dia ringan, coveragenya medium to high, pilihan warnanya banyak, trus murce parah. Untuk reviewnya aku bakal bikin di tulisan aku sendiri. Aku beli yang 107 dan pokonya suka banget…

L'Oreal's Voluminous Lash Paradise Waterproof Mascara

Maskara L’Oreal udah jadi maskara kesukaan aku semenjak suka make up. Dibanding merk drugstore yang satu lagi, entah kenapa L’Oreal lebih cocok di aku. Sebelumnya aku pake yang Miss Manga, dan sekarang aku mau beralih ke Lash Paradise.

Naked Skin Shapeshifter: light to medium

Ini bukan sekedar contour kit biasa, wajar aja aku nunggu ini PO hampir 3 bulan baru dateng. Aku jarang pake contour, aku cuma punya merk city color dan nyx tapi kayanya kurang cocok warnanya di aku. Nah ternyata ini isinya ada concealer dan krim contournya juga, jadi isinya ada banyak macemnya. Untung belinya harga diskon, jadi lumayan seneng begitu barangnya datang.

 Natural Pacific Fresh Witch Hazel Pad Toner

Aku lagi pake serum dan essencenya Nacific yang ngehits itu sekarang, dan penasaran sama tonernya juga, berhubung aku udah cocok banget sama my current toner, aku beli tonernya yang versi pad dan ini bakal pertama kalinya aku nyobain pad toner

Nah komen aja kira-kira barang mana yang pengen minta direview…


2 comments:

  1. Nature Republic Aloevera & Pond's BB Magic itu favoritku bgt, udah repurchase berkali2 hihi

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naprep aloe vera jg holy grail aku, kl bb ponds br mau nyoba.
      Trima ya udh mampir

      Delete

What's pop?

Newest Entry

[REVIEW] Scarlett Acne Toner dan Glowthening Serum

  Di   awal tahun 2022 ini, kalian sudah melewati apa saja? Kita masih harus berkutat dengan pandemi yang belum kunjung kelar namun setidakn...

INSTAGRAM