July 7, 2019

REVIEW HADALABO GOKYUJUN ULTIMATE MOISTURIZING MILK


hadalabo, moisturizer, skincare
HADALABO GOKYUJUN ULTIMATE MOISTURIZING MILK

Setelah lebih dari 6 bulan rutin menggunakan satu buah produk dari brand hadalabo, akhirnya saya memantapkan diri untuk melakukan review dari produk yang mungkin sudah direview oleh banyak beauty blogger ini. 
Seperti yang kalian tahu jika hada labo merupakan satu brand yang punya banyak fans dan sudah sangat terpercaya. Dari segi harga juga sangat terjangkau terlebih untuk yang merasa jadi “sobat missqueen”. Produk ini punya banyak varian untuk berbagai macam tipe kulit. Kali ini yang mau bahas adalah produknya yang moisturizer dan klaimnya mengandung 3 macam hyaluronic acid. Hyaluronic acid biasanya memang difungsikan menjaga kelembaban kulit.
Baiklah cek reviewnya, cekidot!

REVIEW HADALABO GOKYUJUN ULTIMATE MOISTURIZING MILK



PRODUCT DESCRIPTION
        Pelembab, mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid.
        Melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis.


Packagingnya berbentuk botol tabung yang pendek, gendut, lurus, masih bisa dibawa travelling dan sangat aman karena tubenya yang flip dan lubang pengeluarannya kecil.Isinya lumayan banyak yaitu 100 ml dan kalo dipake sehari sekali bisa habisnya sampai lebih dari 6 bulan, tapi kalo dipake 2 kali sehari ya masih tahan 3 bulanan.
Add caption

APPLICATION
Cukup ditap-tap di tangan lalu oleskan ke bagian wajah, aplikasikan setelah serum atau essence, atau jika kamu tidak pakai serum atau essence, aplikasikan setelah hydrating toner, atau kalau kamu pakai rangkaian hada labonya berarti kamu aplikasikan ini setelah lotionnya hada labo. Aku sendiri pakai ini setelah pakai eye cream atau jika sedang malas pakai eye cream, aku pakai ini setelah pakai serum yang lotion based ataupun oil based. 

TEXTURE and INGREDIENTS
Teksturnya encer banget dan sangat ringan sehingga cepat menyerap di kulit. Sama sekali nggak buat greasy dan lengket. 
Seperti yang telah dijelaskan di atas jika Hadalabo gokyujun moisturizer milk ini memiliki bahan keunggulan yaitu mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid, yaitu Improved AcHA, Hyaluronic Acid, dan Nano-Sized Hyaluronic Acid. Sebagaimana jika Hyaluronic Acid ini fungsinya memang untuk melembabkan kulit. Dengan beberapa bahan HA tersebut, hadalabo gokyujun milk ini mengklaim jika dapat menahan 6 liter air, dan dapat 2 kali lebih lembab dibanding HA pada umumnya. Produk ini juga tidak menggunakan pengharum dan juga pewarna, jadi memang baunya seperti bau bahan kimia, jujur aku sama sekali bukan yang kontra jika ada pewangi pada skincare atau make up. Tapi buat kalian yang merasa ada alergi akan perfume pada skincare, kalian tidak perlu khawatir akan kandungan dari produk ini.

Untuk mengetahui ingredients lengkapnya dapat diklik disini.



WHERE TO BUY? HOW MUCH?
Belinya di mana saja ada. Di supermarket atau minimarket juga telah tersedia. Harganya ada kisaran 40k-50k untuk ukuran 100 ml. Menurutku ini sangat murah mengingat isinya yang banyak banget.

MY IMPRESSION
Membaca deskripsi produknya yang sangat menarik karena super ekstra membuat kulit akan menjadi lembab pasti akan sangat menarik hati para pemilik kulit kering. Jadi, aku sebagai pemilik kulit kombinasi ini merasa jika produk ini aku pakai cukup membuat lembab namun bukan yang super ekstra melembabkan. Produk ini cukup ringan dan encer sehingga cepat menyerap ke kulit. Aku merasa jika dia hanya melembabkan setengah hari saja, sesudahnya masih sama saja. Aku sendiri pakai ini di pagi hari, namun juga pernah sesekali dipakai di malam hari. Jika untuk malam juga sama, cukup melembabkan namun tidak sampai yang membuat kulit sangat kenyal atau plumpy. Jadi, klaim dari produk ini mengenai bisa melembabkan dua kali lipat dibanding moisturizer biasa menurutku tidak juga, melainkan hanya sebagai pelembab biasa saja, namun dipakai tidak membuat greasy dan tidak menimbulkan jerawat, jadi saya tetap suka dengan produk yang satu ini. Untuk yang kulitnya oily dan kombinasi aku masih bisa menyarankan milk ini, terlebih buat para remaja atau kalian yang masih berusia under 25, ini masih cocok. Tapi kalau yang di atas 25, dimana mau mulai pake produk anti-aging kaya saya ini, lebih baik cari moisturizer yang lebih rich lagi dan yang memang klaimnya untuk mengunci kelembaban.

HALAL? VEGAN? VEGETARIAN? CRUELTY FREE?
Setelah saya cek di web nya, produk Hadalabo mengklaim jika semua produknya tidak mengandung bahan yang ditentang syariat Islam, walaupun memang belum bersertifikasi halal. Oleh karena itu, saya merasa aman akan adanya pernyataan tersebut untuk memakai produknya.


SUMMARY
(+) melembabkan
(+) tidak membuat greasy
(+) harga terjangkau
(-) klaimnya yang mengatakan jika 2x melembabkan belum teruji di kulit saya
(-) Ada bau-bau kimianya

REPURCHASE?
Masih mencoba moisturizer lainnya

RATING
7/10


4 comments:

  1. Produk ini salah satu penyelamatku dari jerawat berkepanjangan setahun yg lalu, sayangnya lama2 jadi agak greasy gitu kalo dipakai apalagi kalo pakainya kebanyakan😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di aku ini masih ringan jadi pake banyak masih gapapa.

      Delete
  2. Aromanya gmn mbak? kulitku super berminyak, jd hati2 bgt kalau milih moisturizer, kalau salah pilih bukanya lembah malah ntr jadi pabrik minyak kan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. agak bau kimia menurutku kak soalnya kan dia no fragrance jadi mungkin langsung bahan bahannya aromanya. Ini cocok kok buat yg super oily karena masih ringan nggak yang berat gitu...

      Delete

What's pop?

Newest Entry

[REVIEW] Scarlett Acne Toner dan Glowthening Serum

  Di   awal tahun 2022 ini, kalian sudah melewati apa saja? Kita masih harus berkutat dengan pandemi yang belum kunjung kelar namun setidakn...

INSTAGRAM