September 8, 2018

August Haul: Curhat kenapa beli + Harga + Beli dimana

makeover dior laneige garnier


Bisa dibilang, bulan Agustus kemaren aku agak kalap belanja make up dan skincare, efek masih dalam rangka libur lebaran. Enggak benar-benar kalap sih, tapi ya emang perlu, padahal alibinya wanita emang begitu.
OK, Check this out kalau mau tahu apa aja barangnya!

NACIFIC Fresh Herb Origin Serum

Serum ini adalah repurchasenya aku dari produk ini. Aku udah make 3 bulan serum ini dan suka, walaupun cekit-cekit, namun aku memutuskan untuk repurchase. Kalau kalian mau banget reviewnya gimana di aku nanti akan aku buatin ya. Yg jelas banyak juga sih yang ga cocok sama serum ini, tapi aku Alhamdulillah cocok. Sebelumnya aku beli yang botol lama, dimana brandnya masih bernama Natural Pacific, dan kini telah berganti nama menjadi NACIFIC.
Harga: 150.000 (harga diskon)
Beli di: Shopee (not sponsored)

Wardah Blush On seri D

Aku suka sama line make up nya wardah. Bulan kemaren aku abis ikut kelas make up wardah yang diadakan Dandan. Dengan hanya membayar 100 ribu, kita udah dapet voucher 100 ribu + 25 ribu, jadi totalnya 125 ribu. Plus itu udah ikut kelas make up bersertifikat. 125 ribu itu bisa langsung kita belanjakan di dandan, produk-produk wardah. Blush on ini salah satu yang aku beli. Aku pernah nyobain blush ini punya temanku,dan aku suka banget, warnanya natural banget.
Harga : 45.000
Beli di: dandan

Sariayu masker beras merah

Aku beli ini barengan sama beli produk wardah abis make up class wardah, masker ini terpampang nyata di rak kasir, dan aku tergiur. Yaudah lihat harganya murah, ga pake pikir panjang untuk beli.
Harga : 7.000 (diskon)
Beli di: dandan

Garnier Serum Mask Sakura White

Kali ini masih sama case-nya kaya si sari ayu, lagi promo dandan. Dan aku juga butuh masker alibinya.
Harga:17.000 (promo)
Beli di: dandan

Kojie San Skin Lightening Kojic Acid Soap

Ini adalah sabun pepaya buat semua area, bisa buat muka ataupun badan. Aku seneng pake sabun pepaya buat seluruh badan. Oh iya, ini juga pembelian tak terduga akibat lagi promo yang lumayan. Untuk ukuran 65 gr Cuma 28.000. Aku tahu sih, beli online banyak yang lebih murah, tapi banyak palsunya kalo nggak hati-hati bisa ketipu.
Harga: 28.000 (promo)
Beli di: dandan

Laneige Clear-C Peeling Serum

Nah kali ini beli dengan niat hati kok, bukan promo ataupun kepincut barang-barang kasir. Aku niat nyobain serum ini untuk serum malam karena serum aku yang buat malam udah lama abis. Jadi, yang fresh herb origin serum itu aku biasanya Cuma pake pagi aja. Jadi aku butuh serum buat malamnya sendiri. Nah, aku penasaran sama serumnya Laneige dari line yang Clear-C ini deh.
Harga: 259.000
Beli di: Shopee (not sponsored)

Skinfood Black Sugar Mask Wash Off

Nah ini adalah beli yang niat-nggak niat tapi berhubung aku suka sama maskernya skinfood ini, akhirnya aku putuskan repurchase aja deh. Jadi, ini adalah produk repurchase. Akibat aku menyadari bagusnya masker ini dan berkontribusi di bruntusanku, aku pun beli untuk kedua kalinya produk ini.
Harga: 79.000 (ini ternyata harga promo)
Beli di: Shopee (not sponsored)



Diorskin Star Foundation

Ini barang yang aku beli secara PO dan karena lagi sale akhirnya aku putuskan beli aja. Tahu kan gimana nilai tukar dollar-rupiah sekarang ini? Bener-bener mikir kalo nggak lagi sale, mikir-mikir dulu aja sampe ga jadi beli. Aku PO ini dari Juni, setelah 2 bulan, akhirnya datang juga. Tapi ternyata aku salah beli shade, syedih, untung masih bisa diakalin.
Harga : 610.000 (lupa dollar nya berapa, ini diskon pokoknya)
Beli di: IG online shop (not sponsored)

Mamonde Brightening Cover Powder Cushion

Ini adalah cushion pertama Korea yang aku beli. Emang diniatin kok beli ini karena udah kepengen nyobain cushion.
Harga: 183.000
Beli di: Shopee (not sponsored)

Wardah Perfect Bright Moisturizer

Nah ini aku juga sama belinya pas ada kelas make up wardah dan aku gunain vouchernya make up nya. Ini moisturizer warah yang sering aku pake, eh berubah kemasan ternyata. Dan pas beberapa hari, liat ikaln TV ini ada iklannya, yang jadi Ayana Moon. Yah, Ayana mah udah terang dari sananya, hahaha. Ini sama kaya krim pemutih instan yang lainnya juga sih.
Harga: 26.500
Beli di: dandan

Garnier Micellar Cleansing water

Ini adalah pembersih muka yang lagi diskon juga dan karena diskonnya lumayan banget yaudah beli aja walaupun di rumah udah punya banyak pembersih muka. Toh pasti kepake, yaudah nggakpapa deh, kataku menenangka hati.
Harga: 20.500 (harga promo)
Beli di: indomaret

Wardah Lightening BB Cake Powder

Nah kali ini, aku belanja niat di dandan kok bukan sekedar laper mata. Aku emang lagi cari compact powder buat tacap yang bisa aku bawa kemana-mana. Bulan Jli aku baru kehilangan compact powder kesayangan aku akibat pecah bedaknya dan otomatis ga bisa dimasukin pouch karena akan berantakan kemana-mana serpihan bedaknya. Aku mau beli merk yang sama, tapi sayang karena dia masih ada fisiknya dan masih banyak pula. Yaudah aku putusin beli yang jauh lebih murah. Seniat-niatnya aku belanja tapi tetep maksa cari diskonan. Jiwa emak-emak walau belum jadi emak-emak yang bangga dapet barang diskon.
Harga: 52.200 (harga diskon)
Beli di: dandan

Rudy Hadisuwarno Hair Tonic

Nah ini aku emang lagi nyari tonic buat rambut rontok, awalnya aku mau pake tonicnya daenggi meori, soalnya aku lagi pake shamponya daenggi meori juga, eh harganya lumayan mahal dan nggak ada promo, secara aku beli shampo daenggi meori juga karena promo. Yaudah deh pas ke dandan nyari something buat rambut aku ini dan mbak-mbak dandan pun merekomendasikan tonic dari rudy hadisuwarno ini, baunya ginseng banget tapi enak gitu. Pas aku cari di online, harganya lebih murah tapi kan belum sama ongkir.
Harga : 48.000
Beli di: dandan

Make Over cliquematte Lip stylo

Kalo beli lipstik ini gara-gara temen yang ngajakin karena penasaran liat reviewnya bagus-bagus, iya sih secara udah banyak bangat beauty vlogger indonesia yang ngereview lipstik terbarunya make over ini. Yaudah seperti biasa aku yang nyari beli dimana, dan pastinya shopee lagi dan lagi. Aku pake filter harga terendah dan dapet deh lipstik ini dengan harga yang paling murah seantero toko Shopee, jujur kalo produk Indonesia, aku nggak terlalu takut produknya fake, jadi pasti bakal  cari produk paling murah seantero toko. Aku pilih yang warna coklat tua eclair.
Harga : 83.000 (ini harga asli tokonya, nggak pake diskon)
Beli di: Shopee (not sponsored)

Wardah Exclusive matte lip cream

Iyah ini masih lanjutan belanja dari abis kelas make up nya wardah di dandan. Ya apalagi kalo bukan lipen, wajib beli ini mah. Aku pilih yang warna 09 mauve on, dan warnanya bagus banget.
Harga : 62.000
Beli di: dandan


JF Sulfur Acne Care Wet Wipes

Aku beli ini ga karena tergiur ada di rak kasir kok, ini murni kekhilafan aku karena liat diskon yang ga sampe 2000 rupiah. Secara,  sebenernya aku naksirnya sama wet wipes make up remover nya rollover reaction, tapi harganya mahal, isi 25 dengan harga hampir 100 ribu, apalah aku yang mau nyobain wet wipes make up remover juga tapi milih yang ekonomis.
Harga : 7.300 (didiskon sedikit)
Beli di: dandan

Sekian review dari aku, oh iya semuanya nggak ada spossor ya, mungkin kebanyakan belinya di dandan, tapi aku nggak disponsorin dandan juga kok. Untuk yang mau tahu toko IG atau toko shopeenya mending langsung email pribadi aku aja ya.

4 comments:

  1. Wah, belanjaan bulan lalu banyak juga ya dan produknya variatif. Penasan dengan Laneige serum-nya. Kemasan pink-nya lucu bener.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Alhamdulillah ada rejeki buat beli produk yang variatif, jarang2 sih aku ngehaul sampe macem2 gini

      Delete
  2. Aku penasaran bgt sm sheetmasknya garnier mbak, aku punya 2 tp blm aku coba hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum nyoba jg sih kak, liat banyayak review luar katanya bagus

      Delete

What's pop?

Newest Entry

[REVIEW] Scarlett Acne Toner dan Glowthening Serum

  Di   awal tahun 2022 ini, kalian sudah melewati apa saja? Kita masih harus berkutat dengan pandemi yang belum kunjung kelar namun setidakn...

INSTAGRAM