May 23, 2017

Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover Review

Nivea
Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover 

Hai Pretty Readers…. 2 minggu yang lalu aku baru saja dateng ke acaranya Female Daily, Jakarta Beauty 2017. Nah, di acara itu kebetulan Nivea lagi ngadain diskon yang lumayan gede. Dan aku dapet produk Nivea (satu buah goodie bag yang isinya ada beberapa macem produk Nivea) dengan harga hanya 75 ribu aja. Jujur aja, tahu cuma diskon disitu, seharusnya aku beli 2 bag sekalian. Soalnya, isinya lumayan banget dapet micellar water, make up remover, body lotion, lip butter, dan facial oil control yang kalau ditotal-total harganya lumayan baget kalau beli satuan. Nah ternyata si Nivea ini baru mengeluarkan make up remover (produk ini udah ada kalo di luar, sedangkan di Indonesia baru di launching kemaren), yaitu Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover.  And I have tried it, so far aku suka banget sama make up removernya Nivea ini. Penasaran kenapa aku suka banget?

Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover
Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover


PACKAGING

Make up remover ini punya isi 125 ML, sepertinya nggak ada ukuran kecilnya. Kemasannya terbuat dari botol plastik bening, sehingga kita bisa melihat berapa banyak isi dari cairan di dalamnya. Untuk keterangannya juga cukup lengkap tertulis di belakang dengan bahasa Indonesia.


APPLICATION

Cara pemakaiannya juga cukup mudah, kita tuangkan sedikit atau secukupnya cairan make up remover ini pada kapas, kemudian letakkan di bagian mata (tentunya kita sedang menggunakan mascara ataupun eyeliner yang waterproof). Kemudian setelah itu, tahan 15 detik dengan agak sedikit ditekan dengan lembut. Kemudian putar keluar kapasnya, dan bisa dilihat bahwa residu dari make up waterproof tersebut sudah menempel. Kemudian ulangi lagi, apabila dirasa belum terangkat semua. INGAT ya Teman teman, jangan menggosok-gosok tidak beraturan pada bagian mata, karena akan menyebabkan residu maskara dan eyelinernya bleberan kemana-mana.


Tahan di mata samapi 15 detik, baru diputar ke arah luar pelan-pelan


Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover
Ini residu eyelinernya. Jangan salfok sama layar laptopnya ya...


INGREDIENTS

Yang aku suka, produk ini tidak mengandung alcohol ataupun paraben-paraben-an. Silahkan bisa dicek komposisi dari Nivea make up remover ini. Kandungan yang ditonjolkan pada produk ini adalah cornflower extract. Cornflower extract ini umumnya berfungsi sebagai perawatan mata dan mencegah iritasi pada mata.

Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover
Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover


Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover
Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover



MY IMPRESSION…

Aku suka banget sama make up remover ini karena benar-benar bisa mengangkap residu-residu make up remover dengan mudah. Dan yang paling penting adalah, tidak membuat perih di mata. Karena mataku ini sensitive sekali, jadi ini benar-benar membuatku merasa tambah suka karena dia nggak buat mataku perih. Bisa dibayangkan apabila teman-teman menggunakan make up remover yang menyebabkan pedih di mata. Pun begitu make up remover Nivea ini jadi kesayangan aku dari beberapa produk yang pernah kucoba. But, tetap ada kekurangannya sih, untuk eyeliner yang bersifat tattoo (kayak eyeliner clio kill black), masih agak susah membersihkannya dengan make up remover ini. Selain itu, nggak ada ukuran travel size, jadi males juga dibawa pergi-pergi.


Beli dimana? Berapa?

Sorry ya teman-teman aku belum bisa menemukan berapa harga yang sebenarnya dari make up remover ini, yang jelas kemarin aku membeli goodie bag Nivea seharga 75 ribu dengan 5 item di dalamnya (aku pun menyesal nggak membeli 1 lagi , padahal lumayan banget diskonnya). Belinya di supermarket yang ada gerai Niveanya. 

TESTING

Berikut tambahan ada tes penghapusan, bisa dilihat bagaimana cara kerja produk ini pada produk waterproof. Eyeliner punya silky girl yang menurutku paling susah dihapus, bisa cepat dan mudah dihapus menggunakan remover ini.

Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover
Namanya ada di gambar


Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover
Ini bekas make up nya pada sekali penghapusan



Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover
residu pada kapasnya

SUMMARY

(+) Mengangkat residu make up remover dengan tuntas dan cepat
(+) Tidak perih di mata
(+) Tidak ada rasa yang aneh-aneh
(-) Tidak ada ukuran travel size
(-) Masih sulit untuk membersihkan make up tattoo

RE-PURCHASE?

Yaps.


RATING

4/5

6 comments:

  1. nice post. kalo produk nivea, aku paling pakenya body cream sama handbody.

    okapinote.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai darumaa, ini produk baru dr nivea. Kalo kamu pny mata senitiv, enak pake ini

      Delete
  2. Wah never heard if they have eye make up remover before.
    Kayaknya bagus ya.
    Aku selama ini eye make up remover setia sama Maybelline biru ato pink.
    This one can be a good option nih.

    http://kireinoclouds2.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia baru banget luncur kok. Sblmnya blm ada di Indonrsia. Ini bagus buat yg mata sensitiv

      Delete
  3. diracunin sama temen suruh cobain eye makeup removernya nivea. awalnya ragu, terus cari2 review dan baca review kakak juga jadi makin yakin buat cobain. makasih kak<3

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh seneng bgt ada yang keracunan :))) Syukur bgt cocok

      Delete

What's pop?

Newest Entry

[REVIEW] Scarlett Acne Toner dan Glowthening Serum

  Di   awal tahun 2022 ini, kalian sudah melewati apa saja? Kita masih harus berkutat dengan pandemi yang belum kunjung kelar namun setidakn...

INSTAGRAM