May 11, 2017

APRIL Mini Haul




Hai Pretty readers, kali ini aku mau sharing apa aja yang aku dapet di bulan April 2017. Cuma mini haul aja tapi lumayan deh buat di-share. Jadi, aku beli ini di beberapa online shop yah yg mana aku penasaran sama produk-produk ini, tapi ada juga produk re-purchase.

COSRX

1.  COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Ini produk minta di sayang-sayang banget, gimana enggak , aku udah pake ini selama 8 bulan belum habis-habis, padahal dipake setiap hari. Sekarang pun masih ada sisanya, sedikit tinggal di ujung, mau dibuang sayang, nunggu sampe seret dan nggak bisa disemprot lagi. Dan finally tanpa nunggu sampe abis, aku akhirnya memutuskan re-purchase.

2. COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask (sample size)
Produk ini aku dapat cuma-cuma saja dan aku punya vesi full size nya tapi belum pernah aku review di blog aku, karena aku masih simpen (nunggu krim malem aku yg lain habis). Tapi udah pernah dipake beberapa kali. Aku menghabiskan satu jar krim malam itu sekitar 3-4 bulanan, jadi nggak akan aku simpan lama-lama juga, karena takut keburu expired.



Benton

 1. Benton Snail Bee High Content Essence
Ini adalah my first essence, dan aku harus searching-searching plus riset-riset terlebih dahulu sebelum memutuskan beli produk ini. Pokoknya karena aku itu harus hemat, kalo bisa ya jangan sering laper mata segala macem dibeli, karena takut mubazir. Hehehe… Aku nonton skincare routine nya Gitasav jadi sedikit tahu soal Benton pertama kali pas nonton itu ( Benton Thanks to GITASAV sudah melakukan promosi secara cuma-cuma).
2. Benton Snail Bee High Content Steam Cream (mini size).
Mau nyobain krim snail, karena kata banyak orang bagus, tapi beberapa juga ada yang nggak cocok. So, mending cobain mini size nya dulu (kalau kalian punya kulit sensitive, please re-think untuk eksperimen skincare). Berhubung aku orangnya suka coba-coba, tapi maunya hemat budget jadilah pemburu mini size.
3. Benton Snail Bee High Content Essence (mini size). 
Beli ini dapet sepasang dari Benton Snail Bee High Content Steam Cream, padahal udah punya full size nya, yaudah nggak papa belil agi, as long as i still can use it.

4. Benton Fermentation Eye Cream

Produk ini beberapa orang bilang bagus dan harga full size nya mahal menurutku, tapi kalo hasilnya bagus ya worth it aja sih.


Eglips

Eglips Blur Powder Pack #23
Nah ini aku penasaran juga sih sudah sejak lama, udah lama banget suka nontonin K-Beauty kesayangan aku, yaitu teteh PONY (Aku suka banget make up character ala PONY  yg jadi Taylor Swift itu). Sering banget Pony pake bedak ini, so karena aku lagi nggak punya press powder , dan nggak sengaja inget pernah pengen punya bedak ini, jadi udah deh beli aja.

L.A. Girl

LA Girl Pro Conceal HD Concealer 
Ini concealer yang udah jadi kebanggaan banyak orang ya…. Aku jujur baru punya yg orange corrector dan shade Toast (ceritanya mau buat shading beli ini). Nah finally aku beli yg yellow corrector dan yg classic ivory, karena jujur aku baru banget lihat vlog nya Tasya Farasya yang cara nutupin dark circle (kalo menurut dia, orange corrector itu belum bisa nutupin mata panda, dan emang bener sih di aku orange corrector belum ngaruh, maksudnya kalo ditimpa pake orange corrector, kita harus nimpa lagi pake concealer biasa, terus dibaking lagi, dan memang jadi tebel banget, padahal aku mau buat pemakaian daily). Jadi kalo kata Tasya Farasya di vlog nya, harus pake light orange corrector dulu dan baru ditimpa pake concealer warna kulit (let’s see apakah itu akan berhasil di aku). Pokoknya entar liat gimana deh pake yellow corrector ini, mungkin mau dicampur sama orange corrector biar jadi light orange (yah namanya juga eksperimen suka-suka aku, hahaha...). Sebenernya aku baru banget dapet tips dari Mbak Inivindy gimana cara nutupin mata panda kayak punyaku, tapi aku pengen coba ala Tasya Farasya dulu deh. 


Sulhwasoo

Lumayan banget bisa nyicipin Sulhwasoo karena dapet sample size nya belanja COSRX. aku dapet Sulwhasoo Essential Balancing Emulsion dan Sulwhasoo Essential Balancing Water. Keduanya dipake bareng dan kata reviewnya memamng bagus. Sulhwasoo ini, harganya nggak pricey, mungkin kalo cocok berminat nyobain yang full sizenya.


Sekian April mini Haul aku, mungkin agak telat ya. Yaudah thanks for my pretty readers yang udah mampir.

3 comments:

  1. wah cosrx yaaaa... pengen coba tapi masih takut gak cocok hehe~ thanks for sharing :)

    www.khhrnisa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cosrx aku suka sama bhn2nya, coba cek ingredientsnya ga bnyk2... thanks for passing

      Delete
  2. review eglips-nya ditunggu ya. anw aku follow blog kamu loh^^
    thethreepetals.com

    ReplyDelete

What's pop?

Newest Entry

[REVIEW] Scarlett Acne Toner dan Glowthening Serum

  Di   awal tahun 2022 ini, kalian sudah melewati apa saja? Kita masih harus berkutat dengan pandemi yang belum kunjung kelar namun setidakn...

INSTAGRAM