March 23, 2017

My Panda Eyes Losing struggle : NYX Above & Beyond Full Coverage Concealer Review (Medium Moyen )

 NYX Above & Beyond Full Coverage
Above and Beyond Full Coverage NYX

Setelah sekian lama , finally I’m back. Oke, kali ini aku mau membahas usaha aku lagi (dan lagi) yang masih harus berjibaku dalam menghilangkan mata panda. Seperti yang pernah aku bahas di menghadapi si kantong mata bahwa mata pandaku ini emang udah turunan papaku, jadi emang udah genetik punya mata panda (bukan karena kurang bobo). Menurutku punya kantung mata itu berpengaruh banget, karena kalo menurut aku kantong mata yang besar dan hitam itu bisa buat kita look a like berumur lebih tua dari yang sebenarnya. Tanpa banyak basa-basi aku akan langsung lanjut buat review dari concealer NYX yang Above and Beyond Full Coverage shade medium moyen ini. Let’s see!

PACKAGING
Tempatnya ditaruh di jar plastik yang mana isinya adalah 7 gr dan tempat kecilnya praktis dibawa travelling kemanapun. But, sayangnya ini tempatnya jar yang harus dikorek langsung sehingga kurang higienis.

 NYX Above & Beyond Full Coverage
Above and Beyond Full Coverage NYX

APLIKASI
Cara aplikasinya yang paling simpel ya kamu bisa gunakan tangan langsung colek, tapi... untuk menjaga kehiginiesan produk, kamu bisa pake cotton bud atau ujung gagang brush yang kecil. Kemudian cara pemakaiannya, taruh dulu krimnya di punggung tangan, baru oleskan ke punggung mata, dan tinggal diratain deh... Bisa pake tangan atau dengan bantuan brush/sponge/beauty blender.

 NYX Above & Beyond Full Coverage
Above and Beyond Full Coverage


FORMULASI
Ethylhexyl Palmitate, Mica, Ceresin Cetearyl Ethylheanoate, Hydrogenated Polyisobutene, Microcrystaline Wax, Alumunium Starch Octenyissucinate, dll.

 NYX Above & Beyond Full Coverage
Above and Beyond Full Coverage NYX

MY IMPRESSION
Nah... Concealer NYX ini, punya banyak varian warna jadi kalian nggak perlu bingung warna yang cocok sama kalian ada atau enggak. Untuk warna medium moyen yang aku punya ini aku merasa kurang bisa nutupin mata pandaku. Kalian bisa lihat sendiri di gambar yang bawah bagaimana after dan before pemakaian concealer ini. Coveragenya bagus kok tapi kalo buat nutupin bekas jerawat. But, untuk mukaku si concealer ini kurang bisa menahan minyak, selain itu kalo cuci muka langsung bisa luntur. Aku pake concealer kalo untuk acara outdoor yang panas-panasan sekitar 3 jam juga udah meleleh. Teksturnya creamy banget, terus menurutku kalo salah milih bedak bisa bikin patchy di kulit muka.

 NYX Above & Beyond Full Coverage
Above and Beyond Full Coverage NYX

Beli dimana?
Di counter NYX pastinya atau OLShop juga ada kok.

Re-Purchase?
I think i will buy other concealer

Rating
2.5/5

2 comments:

  1. Nggak coba pake color corrector kah??

    www.reistilldoll.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Kadang kalo sempet, aku pake correcting color. Tp karena ak butuh make up cpt kl pagi, jd cuma pake concealer aja kl harian

      Delete

What's pop?

Newest Entry

[REVIEW] Scarlett Acne Toner dan Glowthening Serum

  Di   awal tahun 2022 ini, kalian sudah melewati apa saja? Kita masih harus berkutat dengan pandemi yang belum kunjung kelar namun setidakn...

INSTAGRAM