February 3, 2020

ANTIPODES KIWI SEED OIL EYE CREAM REVIEW



ANTIPODES, Eye cream
ANTIPODES KIWI SEED OIL EYE CREAM
Hai semua teman- teman! Happy new year! Semoga kita semua diberikan banyak lagi keberkahan, kesehatan, kebahagiaan di tahun 2020 ini! Semangat di new decade...
Tahun baru kalian apakah kalian memiliki banyak resolusi dan revolusi baru? Atau masih ingin melanjutkan target di tahun sebelumnya belum tercapai sampai sekarang? Itu adalah salah satu pilihan saja, apakah kita memiliki sesuatu yang ingin kejar... Misalkan ingin segera lulus kuliah, atau mendapat nilai bagus dan IP yang tinggi, itu hanya contoh saja!
Ketika kalian memiliki pilihan hidup dan sudah yakin, maka laksanakan dan lakukanlah yang terbaik! Jangan lupa selalu berusaha agar hidup ini tidak selalu datar, tidak mengalir seperti air karena aku yakin kita semua memiliki impian dan cita-cita masing- masing. Seperti halnya kalian, seperti halnya diriku, semua memiliki impiannya masing- masing yang ingin diwujudkan.
Di tahun 2020 ini aku membukanya dengan banyak sekali berdiam diri di rumah, selain karena memang sedang musim penghujan, juga memang karena sedang ingin menghabiskan di rumah saja. Setidaknya selama lebih dari seminggu ini aku sudah berdiam diri di rumah saja. Selain karena aku memutuskan untuk berhenti bekerja di kantor sementara dan bekerja di rumah dahulu. Ini adalah satu keputusan besarku menuju tahun 2020 yaitu berhenti kerja dahulu di kantor dan bekerja di rumah.
Kalian bisa tidak bagaimana stres dan lelahnya melakoni pekerjaan utama dan pekerjaan part time. Ketika aku harus melalui pekerjaan di kantor selama 8 jam, lalu di rumah pun harus bekerja part time hingga tengah malam dan menyebabkan waktu tidurku kurang di tahun lalu dan ini juga penyebab aku sudah lama tak aktif di blog karena mengejar dateline pekerjaan lain yang harus aku kerjakan. Bagaimana mataku yang awalnya sudah mata panda namun harus dipaksa bekerja keras di depan laptop lagi ketika malam hari, ketika sudah 8 jam di depan komputer di kantor.
Aku adalah eye cream addict karena memang aku perlu, karena faktor tidur malam dan juga genetik, aku pun memiliki kantong mata yang sangat buruk dan tidak menyenangkan bila dilihat. Salah satu my best eye cream yang aku coba di tahun 2019 namun sudah habis ini adalah sesuatu yang sangat membertakan untuk membelinya lagi karena harganya yang lumayan ruar biasa di atas jangkauan aku walau aku tahu eye cream memang selalu dibandrol dengan harga yang cukup mahal.
Let’s move to the review!!!

ANTIPODES KIWI SEED OIL EYE CREAM

KLAIM
A light eye treatment which cools and soothes tired eyes.
Treat the delicate eye area to the benefits of the Antipodes Kiwi Seed Oil Eye Cream; a lightweight, quick-absorbing formula that combines raw superfruit extracts with high-quality ingredients from New Zealand.
Infused with a cocktail of nutrient-rich Avocado Oil, Vitamin C and antioxidant Vinanza® Grape, the organic cream soothes and hydrates skin, whilst defending against environmental aggressors. Helps to soften the appearance of fine lines for a smoother, more refined eye contour.

ANTIPODES, EYE CREAM
ANTIPODES KIWI SEED OIL EYE CREAM

KEMASAN
Terbuat dari jar kaca yang sangat aman, karena tebal sehingga tak mudah pecah. Dan tidak memakan tempat karena dengan isi 30 ml ya memang segitu besar jarnya. Kalau mau dipindahkan juga bisa namun karena tak mendapatkan spatula untuk mengambilnya jadi harus berhati-hati dan memastikan selalu tangan kalian higienis. Warna jar nya gelap jadi aman dari sinar matahari.

tekstur


APLIKASI
Sama halnya kalian gunakan eye cream yaitu bisa kalian taruh di bawah mata lalu dibaurkan dengan perlahan ke arah mata, gunakan jari manis karena jari manis merupakan jari yang paling halus gerakan pijatannya. Bisa digunakan pagi maupun malam. Pokoknya gunakan setelah krim wajah atau oil kalian. Yang pasti taruh setelah step dimana kalian masih perlu mengikat air alias masih membutuhkan moisturizing dari krim tersebut.

ANTIPODES KIWI SEED OIL EYE CREAM

INGREDIENTS and TEXTURE
Teksturnya cukup thick namun cepat menyerap kabar baiknya jadi tidak perlu berlama – lama menunggunya menyerap ya... Selain itu memang sangat berasa ada residu saat pengaplikasiannya sehingga sedikit agak berat namun bila sampai kelilipan di mata tidak akan membuat perih tapi ada sensasi coolingnya jadi kalian tetap harus hati- hati supaya tak kemasukan di mata.
Kandungan utama yang mau aku highlight adalah 3 kandungan utamanya. Oh iya, kandungan dari bahan aktifnya tidak main-main ya karena ada di list awal dan artinya kandungannya benar-benar sangat banyak yaitu kandungan avocado oilnya. Bisa dilihat sendiri di list ingredientsnya. Walau ada alkohol namun ini adalah fatty alkohol seperti contohnya stearyl alcohol disini adalah berasal dari kelapa.
Carrot Seed Oil & Aloe Gel: Menghidupkan kembali, menyejukan, dan menghidrasi agar kulit menjadi halus.
100% Pure Avocado Oil: Memelihara dan meremajakan kulit karena kaya akan nutrisi yang dapat menghidrasai dan meningkatkan prosuksi kolagen pada kulit.
Kiwifruit Seed Oil: Tinggi omega 3 yang mana sebaik vitamin C dan E, memperbaiki elastisitas kulit dan mengurangi garis-garis halus.
Vinanza Grape: Kaya akan antioksidan dan juga dapat memperbaiki elastisitas kulit dan juga kekencangan kulit.
Untuk lebih jelasnya mengenai khasiat dari semua kandungan dari ingrdientsnya bisa diklik disini.
Berikut list lengkap ingredientsnya:
Aqua (Water), Persea Gratissima (Avocado Oil), Glycerin (Vegetable), Cetearyl Alcohol (Coconut Derived), Cetearyl Wheat Straw Glycosides, Steraic Acid (Vegetable), Glyceryl Stearate, Tocopherol Acetate (Vitamin E), Daucus Carota Sativa (Carrot Oil), Kiwifruit Seed Oil (Actinidia Chinensis), Borage Oil (Borago Officinalis), Gluconolactone, Sodium Benzoate, Calcium Gluconate, Vitis Vinifera (Vinanza Grape® Grapeseed Extract).


ANTIPODES KIWI SEED OIL EYE CREAM

BELI DIMANA? HARGA BERAPA?
Sepertinya kalian harus sedikit ekstra untuk menemukannya di toko online karena sedikit yang menjual, aku membelinya di Shopee. Harganya juga tak main- main dibandrol 500 ribu – 650 ribu.  Hati- hati karena ada palsunya juga, selalu cek tokonya sebelum membeli.

VEGAN? CRUELTY FREE? HALAL?
Yaps... Antipodes adalah produk vegan tidak perlu diragukan lagi, produk dari NZL ini adalah produk vegan sehingga tak ada kandungan turunan hewaninya.

MY IMPRESSION
Berdasarkan klaimnya, dikatakan jika eye cream ini diperuntukan untuk soothing dan menenangkan mata yang lelah, benar seperti mataku yang sangat lelah karena belasan jam di depan komputer dan ditambah juga di depan HP. Tentu klaim ini cukup menggiurkan dong! Baiklah, akan kumulai kesimpulannya ya... Jadi menurutku krim ini sudah cukup tepat memberikan klaim jika dia bisa menenangkan mata lelah.
Dengan kandungan avocado oil yang sangat rich dimana gunanya adalah sudah dipaparkan di atas, dan yang paling initi adalah meningkatkan produksi kolagen dalam kulit sehingga bisa meremajakan kulit. Untuk klaim yang lain selain membuat soothing dan menenangkan kulit belum bisa aku pastikan dengan sangat karena ini adalah efek jangka panjang ya man teman... Baunya juga sangat refreshing bagi penciumanku, dimana baunya seperti bau hutan yang habis kena hujan, pokoknya bau alami yang segar, itu saja deskripsiku mengenai bau dari eye cream ini. Aku hanya sangat senang dengan kandungannya karena memang mebuat cooling sensation di bawah mataku dan aku sangat menyukainya. Oh iya menurutku krim ini masih agak thick ya, namun cepat meresap kok dan bila masuk ke mata juga tak membuat perih. Namun intinya memang klaim utama dari produk ini menurutku sudah cukup kesampaian. Untuk melembabkan, itu juga sudah otomatis melembabkan. Untuk memperbaiki kontour mata, ya belum. Belum ada perubahan signifikan selama aku memakainya dalam rangka menghilangkan garis-garis halus. Aku bisa merasakan bagaimana krim ini mengisi bagian bawah mataku, seperti fungsinya untuk kontouring area mata bekerja dengan perlahan walau tidak signifikan terlihat.
Aku percaya jika gaya hidup sangat lah mempengaruhi adanya perubahan di bawah mata sehingga untuk perubahan signifikan tak akan kudapat jika masih memiliki gaya hidup yang selalu begadang. Terlebih aku memang memiliki keturunan kantong mata hitam, jadi memang tak bia dihilangkan karena sudah kodratnya.

VERDICT
(+) Cooling effectnya benar- benar terasa
(+) baunya menyegarkan dan merileksasi
(+) vegan (Moslem friendly)
(-) Harganya pricey dengan efek yang masih harus jangka panjang
(-) Sulit mencari walau di online shop sekali pun dan harus hati- hati karena ada palsunya 

REPURCHASE?
Mau banget karena masih penasaran akan efek jangka panjangnya. Belum lagi jika melihat di beberapa apps, cukup besar ratingnya.


RATING
8/10

No comments:

Post a Comment

What's pop?

Newest Entry

[REVIEW] Scarlett Acne Toner dan Glowthening Serum

  Di   awal tahun 2022 ini, kalian sudah melewati apa saja? Kita masih harus berkutat dengan pandemi yang belum kunjung kelar namun setidakn...

INSTAGRAM