December 28, 2018

NACIFIC Fresh Herb Origin Serum Review


nacific, serum, fresh herb origin


Mungkin saya salah satu orang yang ketinggalan untuk mencoba apalagi sampai mereview produk yang sangat hyped dari Nacific ini. Namun experience setiap orang akan sangat berbeda tentunya, jadi saya tetap berhasrat untuk membuat tulisan ini. NACIFIC Fresh herb origin Serum, ada yang menghyped, namun banyak juga yang menganggap serum ini overhyped. Gara-gara terkenal karena dipakai oleh Cheon Songyi alias Jun Jihyun. Harganya masih terjangkau di dompet dengan isi 50 ml, akankah menurut saya serum ini juga dianggap overhyped, atau malah memang serum ini sangat laya dihyped karena khasiatnya yang begitu banyak? Setelah pemakaian beberapa bulan, bahkan sudah repurchased, barulah saya akhirnya menulis review dari produk ini.
Yuk cek lengkapnya!



CLAIM
“Strengthening of skin organization, improves skin health and minimizes pore”  

PACKAGING
Saya suka packaging di tempat lama, namun dari bahan tempa yang baru. Yaps, tempat yang lama materialnya adalah kaca yang rawan pecah, namun yang baru terbuat dari plastik yang kokoh. Namun bentuk tempat yang baru lumayan bulky. Walau tidak gampang pecah, namun ukurannya yang seperti tabung itu tidak travelling friendly. Pipetnya masih terbuat dari kaca. Saya pasti menaruh banyak cairan saat mengambil menggunakan pipetnya.

APPLICATION
Yang pertama pasti sudah membersihkan wajah dari sisa kotoran ataupun residu lainnya. Kemudian sudah pakai toner, pentingnya toner ialah dapat membooster pemakaian dari serum. Jika pakai toner yang tepat maka akan terasa hasilnya lebih maksimal. Kemudian terserah mau menggunakan essence atau tidak, lalu baru gunakan serum ini. Kocok dahulu karena ada sekat yangng terpisah otomatis, yaitu minyak di serum ini letaknya di atas. Ambil secukupnya dari pipet, lalu aplikasikan dengan tangan ke seluruh wajah. Tunggu dulu agak lama, iya serum ini memang menyerap agak lama, jadi jangan cepat-cepat untuk masuk ke step selanjutnya. Biarkan serumnya meresap dahulu, lebih kurang 5 menit. Pemakaian pagi atau malam tidak masalah, tapi saya lebih suka hanya untuk pagi karena bagus untuk prepare skin sebeleum menggunakan makeup.

Lihat Juga : Nacific Phyto Niacin Whitening Essence Review


INGREDIENTS dan TEXTURE
Teksturnya  cukup cair dan seperti minyak, tapi tidak terlalu berasa mengenakan berminyak walaupun jika dari luar sepertinya berminyak sekali namun tidak saat diaplikasikan ke tangan maupun wajah. Rasanya akan ada rasa cekit-cekit saat awal pemakaian atau saat kulit sedang ada masalah, seperti jerawat. Namun akhir-akhir ini sudah jarang merasakan cekit-cekit lagi. Baunya bau jeruk citrus yang lumayan menusuk, namun bagiku sangat segar baunya.



Nacific mengklaim jika bahan-bahan yang digunakan dalam produknya semuanya adalah bahan alami. Sebagian besar bahannya berasal dari ekstrak tumbuh-tumbuhan. Bisa dicek dibawah ini semua bahan-bahannya.

Aloe Babedensis Leaf Water : nama lain dari lidah buaya yang gunanya menjaga kelembapan kulit, mencegah inflamasi, dan menyejukan serta menenangkan kulit.
Limnathes Alba Seed Oil: Menjaga kelembapan dan sebagai penjaga kondisi kulit.





MY IMPRESSION
Menurut saya klaim dari produk utama produk ini bisa dikatakan cukup menggiurkan bagi saya, yang pertama Strengthening of skin organization maksudnya adalah merelaksasi kulit dari efek oksidasi, dimana maksudnya adalah mencegah kulit tidak tampak kusam, ini adalah problem saya ketika semakin senja kulit bisa semakin senja, untuk pemilik tone kulit medium memang akan lebih rawan untuk terlihat lebih kusam. Apakah benar klaimnya? Ini akan berguna apabila diaplikasikan sesuai dengan prosedur, yap pokoknya saat pemakaian tunggu serumnya meresap dengan merata baru bisa lanjut ke step skincare selanjutnya, maka saya bisa mendapatkan hasil maksimal dari manfaat ini, yaitu kulit akan tetap glowing sampai sore. Klaim terpenting selanjutnya adalah improves skin health and minimizes pore apakah benar adanya? Menurutku untuk meminimisasi por-pori masih belum, namun untuk meningkatkan kesehatan kulit seharusnya benar karena membuat kulit wajah tetap glowing. Untuk klaim lainnya sebenarnya masih banyak namun klaim lainnyab menurutku hanya tambahan, nilai plus saja.



WHERE TO BUY? HOW MUCH?
Harganya kisaran  160k – 180k dan hanya tersedia pembelian melalui online, mau di online market place ataupupun sosial media sama saja.

CRUELTY FREE? VEGAN? VEGETARIAN ?HALAL?
Sebelumnya saya telah menanyakan langsung akan status vegan dari nacific, dan nacific ini telah menjawabnya. Untuk lebih lengkapnya bisa dicek di review saya yang lain yaitu di Nacific Phyto Niacin Essence.

SUMMARY
(+) Melembabkan kulit, membuat wajah lebih glowing, bagus untuk prepare sebelum makeup, harga affordable
(-) Ada rasa cekit-cekit saat kulit sedang ada masalah, menyerapnya agak lama.

RATING
4.5/5

REPURCHASE?
Saya sudah repurchase sekali tapi tetap ingin mencoba serum lainnya.

1 comment:

  1. Hai sis..terimakasih atas reviewnya soal fresh herb...ngebantu bnget..soalnya aku ada rencana coba paket fresh herb, tapi yang share sizenya..agak ragu, takut jerawatku break out, soalnya tipe kulit sensitif..

    Btw kalau soal mengecilkan pori2 apakah sudah nemu yang menurut sis ampuh? Boleh kasih tau? Makasih.

    ReplyDelete

What's pop?

Newest Entry

[REVIEW] Scarlett Acne Toner dan Glowthening Serum

  Di   awal tahun 2022 ini, kalian sudah melewati apa saja? Kita masih harus berkutat dengan pandemi yang belum kunjung kelar namun setidakn...

INSTAGRAM