November 20, 2016

Eyebrow Maker Favorite item : The Face Shop Color my eyebrow & VIVA eyebrow pencil



The Face Shop Color my eyebrow & VIVA eyebrow
The Face Shop Color my eyebrow #2 light brown & VIVA eyebrow brown


Hai Girls… aku mau buat review tentang alis kekinian, jaman sekarang cewek-cewek udah menganggap kalau alis itu wajib banget dipakai kalau mau pergi kemana-mana.Pokoknya udah nggak bisa dipungkiri lagi kalau yang namanya alis merupakan item penting yang harus didandanin untuk melengkapi penampilan kita. Buka pelengkap sih sebenernya, tapi bagaimanapun juga, alis bisa membuat karakter wajah, setiap bentuk alis akan membentuk karakter wajah yang berbeda. Yang mau aku kupas tuntas sebenarnya adalah produknya. Kali ini aku akan pake 2 macam produk yang keduanya bisa berkolaborasi, ada VIVA QUEEN Pensil alis warna coklat dan eyebrow mascara dari The Face Shop. Kebetulan memang aku udah punya dari agak lama kira-kira 5 bulanan, makanya udah  kelihatan hilang merknya.

VIVA eyebrow BROWN
VIVA eyebrow BROWN
The Face Shop Color my eyebrow #2
The Face Shop Color my eyebrow #2  


PACKAGING

Viva PENSIL alis seperti yang udah temen-temen tahu kalau dia berbentuk pensil berwarna orange, aku pilih yang warna coklat. Kemudian kalau  The Face Shop Color My Eye Brow aku pilih shade 02 Light Brown. Packagingnya lucu, bentuk seperti mascara. Tapi sayang gambarnya cepat hilang dan daftar ingredientsnya ada di plastik pelindung.





Aplikator : The Face Shop Color my eyebrow



APLIKASI
Cara menggunakannya cukup gampang. VIVA pensil alis ini aku gunakan sebagai pembentuk bingkai alis aku, gambar pola alis yang dinginkan. Setelah terbentuk bingkai alis, aku menggunakan The Face Shop Color My Eye Brow untuk mengarsir alisku. Aplikator dari mascara alis ini punya dua bentuk yang berbeda atas dan bawah, bagian yang lebih menonjol digunakan untuk mengarsir alis, sedangkan yang lebih pendek (rata) digunakan untuk menebalkan alis.








Harga? Beli dimana?
 Viva pensil alis harganya tigapuluh ribu rupiah saja di toko kosmetik terdekat atau di mall-mall juga mudah dicari (produk local gitu lho!). Untuk eyebrow mascara The Face Shop bisa kamu beli di counter The Face Shop Rp 155.000 dan kalau cari di olshop local kemungkinan lebih murah.

The Face Shop Color my eyebrow #2 light brown & VIVA eyebrow brown
The Face Shop Color my eyebrow #2 light brown & VIVA eyebrow brown


My Impression
Menurut aku Viva pensil alis warna brown ini sangat affordable ntuk dicoba. Pensil alis ini siapa sih yang tidak tahu kelebihannya. Gampang digunakan dan mudah dibaurkan, tapi pastikan pensilnya tidak terlalu tumpul/tajam supaya pemakaian lebih maksimal. Aku sendiri sangat suka membingkai alis menggunakan pensil alis viva ini. Warna coklatnya juga pas, tidak terlalu muda ataupun terlalu tua. Karena alis asliku sudah cukup lebat, maka aku mengarsir alis pelan-pelan saja. Alisku lebat, tapi banyak jarang-jarangnya sehingga aku perlu mengarsir kekosongan di bagian yang jarang. Untuk The Face Shop Color My Eye Brow aku memilih shade no. 02, dan aku suka warnanya yang coklat muda terang. Aku lebih merasa terlihat fresh dengan alis warna coklat muda ini. Dia bisa mengeset alisku cukup lama dan tidak mudah luntur oleh air. Ketahanannya bisa lebih dari 8 jam untuk di tepat indoor ya. Untuk teman-tema yang punya rambur coklat tua sangat cocok menggunakan warna ini. Untuk kuas maskaranya sebenarnya aku kurang suka karena aplikatornya yang bagian lebih pendek kurang bisa mengontrol ketebalan alis, jadi lebih baik aplikatornya dibuat sama atas bawah (seperti bagian yang lebih menonjol saja) , yang gunanya ontuk membaurkan dan mengarsir alis. Mungkin karena aku bukan pecinta alis yang too much bold jadi yang penting alis terlihat rapi dan bulunya rata (tidak jarang-jarang).


Cara pemakaian

SUMMARY
(+)  Pensil alis viva murah, creamy, mudah dibaurkan
(+ ) mascara alis The Face Shop waterproof, pilihan warna banyak, mengeset alis sampe lebih dari 8 jam.
(-)Pensil alis viva warna coklat masih terlalu gelap
(-) mascara alis The Face Shop punya aplikator yang kurang enak.

Re-purchase
Viva eyebrow pencil : yes
The Face Shop Color my eyebrow: Wanna try another product

Rating:
Viva eyebrow pencil : 8.5/10
The Face Shop Color my eyebrow: 8/10

3 comments:

  1. Halo, selama ini andalan saya adalah Etude House eyebrow. Minusnya sih mudah patah ya stick-nya. Kapan-kapan cobain eyebrow mascara seperti review kamu. Thanks for sharing anyway.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak salam kenal :)
      Aku udah pernah pake etude eyebrow dan emang cepet patah, mungkin aku kurang pinter makenya... thanks udah mampir

      Delete
  2. Haii, saya juga suka sama pensil alis viva. Toss ah

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    ReplyDelete

What's pop?

Newest Entry

[REVIEW] Scarlett Acne Toner dan Glowthening Serum

  Di   awal tahun 2022 ini, kalian sudah melewati apa saja? Kita masih harus berkutat dengan pandemi yang belum kunjung kelar namun setidakn...

INSTAGRAM