April 12, 2016

Karakter 4 Sakura Part 1

1. Riley Priyanka Vichata Hadikoesoemo (Rili)
Face Claim: Yoon Jinyi (Actresse)          
DOB: 1990 July 27th
Back ground School:
-             Two National Intern High School (2005-2008)
-             National Technology Institute (2008-2012) – Telecommunication Engineer
Skill: Taekwondo , Basket (Not too bad), Mandarin language
Ethnicity: Mom (India-Syiria-Javanese) – Dad (Javanese-Chinese)
General Type Personality:
Tomboy, easy going, cheerful. Cendrung selalu ingin mengambil jalan termudah dan tercepat dalam mencari solusi permasalahan. Killer smile dan aegyo nya mampu membuat orang-orang yang memghadapinya cepat luluh. Namun memiliki kecendrungan untuk ceroboh yang sangat kuat. Cukup low profile, namun akan bersifat introvert terhadap orang baru/yang tidak terlalu dikenal. Merupakan tipe follower  dan tidak mengambil pusing terhadap orang yang tidak menyukainya.
Physically: 158 cm, 50 kg, Chubby cheek, Short hair, Mini.
Family Background:
Memiliki seorang adik lelaki, ayah, dan Ibu. Dibesarkan di keluarga lengkap yang bahagia dan berkecukupan. Ayahnya adalah seorang manager di perusahaan otomotif ternama, ibunya adalah pengajar yoga yang juga bergaul dengan kalangan sosialita.
Social class: Middle up
Detail family: First daughter, mom, dad, little bro(Abbey)
Future: Future Writer and E-Commerce Enterpreuner (first be IT Staff)
Sinopsis Life:
Berteman dekat dengan Adel, Juwita, dan Eivel sejak kelas 1 SMA, awalnya dikarenakan sama-sama menjadi fans band ternama Amerika. Mereka pun sangat bersemangat saat membicarakan idola mereka. Sampai-sampai teman lelaki/ pacar mereka tidak tahan mendengarnya. Riley tidak pernah berpacaran semasa sekolah, namun memiliki banyak teman lelaki. Salah satu yang paling dekat adalah Juno dan Bagus dari SMA. Riley loves her Free life and nature. Dia suka ikut mendaki gunung semasa kuliah. Dia sering menjadi Baper teman-temannya juga dikarenakan suka memperhatikan seseorang. Apabila sesorang itu sadar diperhatikan Riley, tidak sedikit orang yang mengira Riley menyukainya, terlebih yang banyak diperhatikan adalah cowok. Seperti Rangga yang mengira Riley meyukainya sejak SD, namun sebenarnya Riley tidak memiliki peasaan khusus untuk Rangga. Riley bekerja di sebuah perusahaan telekomunikasi menengah selepas lulus kuliah sebagai Software tester.

Riley continues her studying S2 in America (2015)


2. Eivelynn Laurette Mariana Pearce (Eivel)
Face Claim: Go Ara (Actresse)                
DOB: 1990 June 19th
Back ground School:
-             Two National Intern High School (2005-2008)
-             ESMOD France (2009-2012) –  Fashion Designer
Skill: Drawing, Public speaking, leadership
Ethnicity: Mom (Dayaknese-Portugese) – Dad (Irish-France-Sundanese-British-Javanese)
General Type Personality:
Extrovert, supel, easy to make a friend, smart. Pandai dalam membuka pembicaraan dan membatasi permasalahan pembicaraan (mengkotakan lingkup pembicaraan agar tidak melebar terlalu jauh). Cepat focus dalam bekerja/belajar. Bila sudah focus tidak ada yang bisa mengganggunya. Suka pelajaran Biologi, Kimia, dan Seni tentunya. Tipe pemimpin yang bisa mengendalikan suasana, dan gampang akrab dengan orang baru.
Physically: 170 cm, 48 kg,  Black long hair. Slim, High, Light skin,
Family Background:
Merupakan anak tunggal dari pengusaha (Chaebol)  Kontraktor bangunan. Ibunya merupakan Dosen dan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik di Nation University. Dibesarkan di keluarga yang berkecukupan tetap membuatnya down to earth, dan tidak manja.Namun dibalik itu ada rahasia tersendiri mengenai keluarganya yang tidak diketahuinya.
Social class:High  up
Detail family: an only one daughter, mom, dad, birth mom
Future: Future Designer
Sinopsis Life:
Berteman dengan siapapun dan tidak pilih-pilih, untuk sahabat favoritnya tentu adalah Juwita, Rili, dan Adel. Eivel sangat suka membaca manga dan diapun mulai suka menggambar manga sejak di Sekolah dasar. Hal yang membuatnya tertarik pada fashion, yang awalnya hanya menyukai fashion dari manga dan suka menggambar anime. Eivel yang selalu focus untuk mimpi dan cita-citanya tidak terlalu mementingkan urusan percintaan. Dia dikenal sebagai gadis good girl dan tidak berurusan dengan cowok yang macem-macem. Sampai akhirnya dia berkenalan dengan Elga, merubah 180 derajat pikirannya.


3. Adelia Laravelle Romero (Adel)
Face Claim: Baek Jinhee (Actresse)      
DOB: 1990 May 21th
Back ground School:
-             Two National Intern High School (2005-2008)
-             Florist Course
Skill: Flowering, English
Ethnicity: Mom (Minangnese) – Dad (Spain-Brazilian-Minangnese)
General Type Personality:
Extrovert 35%, introvert 65 %, diligent, hard worker , mature, good listener. Dibalik sifatnya yang lembut, dia adalah gadis yang tegar dalam menghadapi cobaan hidup.
Physically: 156 cm, 45 kg,  Black long hair. Slim, Light skin,
Family Background:
Merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Sewaktu keas 1 SMA ayahnya meninggal, membuatnya harus membantu ibunya mencari uang dengan berjualan. Ayahnya sebelumnya bekerja sebagai manager di sebuah perusahaan menengah. Ibunya adalah ibu rumah tangga biasa. Namun sepeninggalan ayahnya yang meninggal, Ibu Adel membuka warung makan Padang. Kematian ayah Adel menjadi rahasia tersendiri yang disembunyikan oleh Ibu Adel.
Social class: Middle down
Detail family: First daughter, mom, dad, little bro(Dio), little sis (Inez), paternal grandma and grandpa, aunties,paternal aunties grandma and uncle grandad
Future: Future florist and stay home wife
Sinopsis Life:
Adel selalu berusaha semampu mungkin untuk mewujudkan dan mengejar impiannya. Dia adalah “Ibu” atau tempat curhat bagi Rili Eivel, dan Juwita. Adel bahkan terlihat tegar saat Ayahnya meninggal, di depan adik-adiknya dia tidak ingin meratapi kepergian ayahnya terus-terusan. Dia menjadi pengganti ayahnya saat ayahnya tidak ada. Dia juga membantu mempertahankan adik lelaki bungsunya saat terjadi perebutan hak asuh ibunya dan sang kakek dari pihak ayah. Ayah dan Ibu Adel dahulu menikah tanpa restu dari orang tua ayah Adel sehingga mereka kawin lari. Orang tua Ayah Adel berniat mengambil hak asuh Dio saat ayah Adel meninggal.


4. Juwita Meriska Anindya Zachrie (Juwita/Juwi/Wita)
Face Claim: Han Sunhwa(Actresse, singer)          
DOB: 1990 October 27th
Back ground School:
-             Two National Intern High School (2005-2008)
-             Nusantara Art Institute (2008-2011)
Skill: Dancing, Modelling, acting
Ethnicity: Mom (Betawinese-Chinese) – Dad (Australie-Melayunese)
General Type Personality:
Beautiful with a lot of talent. Dia sangat supel dalam pergaulan, agak jutek terhadap orang yang tidak terlalu dikenal.
Physically: 172 cm, 47 kg,  Black long hair. Slim, High, Light skin,
Family Background:
Merupakan anak bungsu 2 bersaudara yang tinggal bersama Ibu, Nenek, dan kakak perempuannya. Ayah dan Ibunya bercerai saat dia masih berusia 4 tahun.
Social class: Middle up
Detail family: second daughter, mom, dad(divorce), old sister(jelita), maternal grandma
Future: Future model
Sinopsis Life:
Cantik dan multi talenta itulah gambaran dari hidup Juwita. Ia tidak pernah mengalami kesusahan yang berarti dalam hidupnya. Tipikal gadis periang dan selalu beruntung, juga selalu berpositif thinking. Juwita yang cantik namun berwajah judes, apabila orang sekilas melihatnya akan mengira bahwa dirinya sombong dan jutek, padahal tidak seperti itu. Namun, memang Juwita akan terlihat jaim dengan orang yang belum dikenalnya. Juwita tidak pernah menyandang status resmi berpacaran dengan pria, namun dia selalu dekat dengan teman lelakinya dan banyak yang mengajaknya berkencan. Namun Juwita sangat keki ketika menghadapi Juan, anak baru di sekolah yang bersikap sok cool dan dingin kepadanya. Juwita tahu bawhwa Juan menyukai Eivel, perhatian Juan pada Eivel yang lebih terkadang membuat Juwita menjadi jealous. Di awal, Juwita dekat dengan Rangga, dan sempat kencan beberapa kali, namun setelah berteman dengan Rili. Rili mencoba mengompori  Juwita tentang Rangga, bahwa Rangga adalah tipe cowok playboy.

No comments:

Post a Comment

What's pop?

Newest Entry

[REVIEW] Scarlett Acne Toner dan Glowthening Serum

  Di   awal tahun 2022 ini, kalian sudah melewati apa saja? Kita masih harus berkutat dengan pandemi yang belum kunjung kelar namun setidakn...

INSTAGRAM