October 24, 2015

LA Girls Matte Flat Finish Pigment Gloss Review (Obsess & Bazaar)


Halo semua!!!! Selamat datang di blog aku. Ini adalah pertama kali aku menulis blog disini. It’s all about make up. Aku akan review mengenai Lippies… because I’m so freaking about Lippies. Yap… lippies yang aku review kali ini adalah LA Girls Matte Flat Finish Pigment Gloss. Ini adalah Lip Liquid yang lagi naik daun dan lagi kekinian. Aku nggak mau ketinggalan nyobain Lippies kekinian ini.
Aku beli warna Obsess yang disebut-sebut sebagai BEST SELLER dan juga Bazaar.
Yuk intip dulu reviewnya seperti apa sebelum kalian memutuskan untuk beli.

-          PACKAGING
Kemasannya agak bulky, too much padat, tapi masih bias digenggam kok. Dan masih case friendly juga kok karena masih cukup masuk di pouch make up aku. Untuk packagingnya elegan dan ada bagian transparent di tube nya sehingga kita bias tahu warna aslinya.
-          APLIKASI
Aplikatornya cukup mudah digunakan karena kecil, sehingga kita nggak terlalu susah merapikan lip liquid ini di bibir kita. Cara pengaplikasiannya bias langsung menggunakan aplikator smpai rata di bagian bir bawah dan atas. Untuk yang punya bibir bold dan thick seperti aku, sebaiknya hati-hati dengan pinggir bibirnya dan jangan kebanyakan apabila tidak ingin bibir kita terlita too much heavy.
-          FORMULASI
Kedua warna ini cukup bisa ngeblend di bibir ku, tapi ada saat dimana bibir terlalu kering lippies ini nggak bisa nyatu dan rata di bibirku. Jatuhnya aneh banget, jadi pastikan bibir kamu lagi nggak kering saat akan memakai lip liquid ini. Hasil yang didapatkan bener-bener matte, tapi sayangnya karena nggak ada mousturizernya sehingga bibir kita bisa kering lama-lama. Kalo di aku kurang dari  30 menit bisa kering jatuhnya di bibirku kalo pake lippies ini, ini sih yang worst case nya waktu bibirku lagi kering banget. So, aku gunakan lip balm sehabis pakai lippies ini, walaupun ntar jatuhnya jadi nggak matte lagi. Staying power banget, senggaknya aku pake jam 7 pagi udah buat sarapan, minum, sampe makan siang tetep awet dan masih sisa banyak lippiesnya di bibir sampe udahan istirahat siang . Tapi dia masih bisa transfer ke gelas/sendok loh jadi be careful ya. Tapi formulasinya cukup berat buat aku soalnya lebih nyaman pake NYX SMLC  daripada Lips Liquid ini.
-          SWATCH

Bazaar
Bazaar
Obsess
\

·         Harga?
$ 3.5 kisaran 70k-100k Rupiah
·         Beli dimana?
Online shop Instagram/ Tokopedia/BukaLapak, dll

My Impression….
Yes…. aku suka This Lippies, walaupun ada minusnya yaitu bikin bibir kering tapi masih worth it, dengan harganya. Kualitas dan harga masih sejalan so not too much make me disappointed. Selain itu warnanya yang unik-unik bisa jadi pertimbangan untuk beli lagi lain kali.ku lebih suka yang Bazaar karena lebih cocok dan masuk sama kulitku sedangkan Obsess too much ngejreng dan buat bibirku lebih tebal. 

Summary:
(+) Harga relative murah
(+) Gampang didapet di OLSHOP (untuk pengguna instagram)
(+) Staying powder nya OK, tahan berjam-jam.
(-) Hanya dijual di OLSHOP(Untuk yang nggak pakai instagram)
(-)Bibir jadi kering
(-) transfarable sometimes

Beli lagi?
Maybe. But another color.

RATING:
7.0/10


No comments:

Post a Comment

What's pop?

Newest Entry

[REVIEW] Scarlett Acne Toner dan Glowthening Serum

  Di   awal tahun 2022 ini, kalian sudah melewati apa saja? Kita masih harus berkutat dengan pandemi yang belum kunjung kelar namun setidakn...

INSTAGRAM